About the author

amriltg

Pria metropolis dan kurang atletis yang lahir di Hari Kamis ini hanyalah seorang blogger narsis, kerap berpakaian necis serta menghindari hal yang najis-najis. Lelaki Berkumis tipis ini juga menggemari kue pukis dan sayur buncis. Sangat jarang meringis karena senantiasa memamerkan senyum manis yang selalu bikin hidung gadis kembang kempis. Begitu kepingin berwisata ke Paris, meski hanya sekedar pipis dibawah gerimis. Tinggal di Cikarang bersama istri dan kedua buah hatinya, Rizky dan Alya. Menulis dan ngeblog adalah sebuah aktifitas bagi dirinya untuk curhat sekaligus melampiaskan hasrat. Saat ini selain menjadi penasehat Komunitas Blogger Makassar AngingMammiri juga menjadi penasehat Komunitas Blogger Bekasi (www.bloggerbekasi.com). Kunjungi "rumah virtual"-nya di www.daengbattala.com

Related Articles

49 Comments

  1. Pingback: Bekasi Ulang Tahun | bloggerbekasi.com

  2. Pingback: Merayakan Hari Kemerdekaan Dengan Membuat Aggregator Blog | bloggerbekasi.com

  3. Pingback: Public Blog Kompasiana» Blog Archive » Merayakan Hari Kemerdekaan dengan Membuat Aggregator Blog

  4. 4

    agoez

    mas, saya mau tanya, kalo Jalan Cut Mutiah no. 88 bekasi, gampangnya naek angkot nomor berapa…? Saya dari arah kampung rambutan.
    Thank

  5. 5

    antiskullz

    mantep gan… ini komunitas blogger bekasi ya ??

    salam dari kaskuser regional bekasi
    http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=405

  6. 6

    sri

    kalau dari kp rambutan ke kemang pratama 2 , tepatnya jalan kemang dahlia raya Z-24, naik apa ya?mending ke bekasi barat (hbs itu nyambung angkot no brp?) atw lwt bekasi timur (stlh itu naik angkot no brp?

  7. 7

    rorie

    minta petunjuk..
    dari stasiun jatinegara ke daerah pasar minggu naik apa ya..

    terima kasih sebelumnya

  8. 8

    ilhammi gani

    @rorie, ada saja pertanyaan anda..
    hahaaha..

  9. 9

    Priyono

    Itulah uniknya kota BEKASI…………..

  10. 10

    rahmat hidayat

    kalau mau ke Pondok Modern Tehnik Ibnu Rusyd bantar gebang naik ap ya?

  11. 11

    Adelia

    wah bagus banget …baru tahu :) sangat membantu saya

  12. 12

    quinie

    tambahan!
    K26, Cikunir-Sumber Arta
    K26A, Lia Jakasampurna-Goro (lewat Pondok Pekayon Indah) lewat depan rumah sayah :D

  13. 13

    Tian

    kalau dari kranji mau ke cibitung, naik apa yah? urgent nih. thanks.

  14. 14

    2coy

    bos, kalo dr plaza cibubur mau k mal metropolitan naek apa ya? thanks.

  15. 15

    danu

    bos, minta petunjuk. saya dari bogor mau ke jalan jababeka. baiknya gmn yah? rencana saya mau ke terminal bis bekasi dulu, nah dari terminal naik apa lagi ke jababeka XI ??? terima kasih.

  16. 16

    zae

    klo dri klender mau k lippo cikarang naek ap za???

  17. 17

    mia

    Mo tanya dong, kalo dari bintara mau ke RSIA Permata Cibubur (deket Plaza Cibubur) naik apa ya? Urgent nih.. Thanks :)

  18. 18

    Penumpang

    Yth. Petugas Dishub Kota Bekasi, tolong ditindak tegas dong ulah para supir angkot 11B jurusan Narogong – Rawapanjang, yang setiap pagi men-sweeping mobil pribadi dan jemputan, dengan gaya preman para oknum tersebut menyetop mobil dan membuka layaknya petugas kepolisian men-sweeping narkoba saja, tolooooooooooooooong dong ditindak tegas.

  19. 19

    robbi

    mau tanya nih, kalo dari terminal bekasi ke pt yamaha music manufacturing, kawasan industri mm2100 cikarang barat ad gx ya n koasi yang mana?

  20. 20

    abuzahra

    terima kasih atas infonya…

  21. 21

    muhsatrio

    Membaca dari topiknya tadi,emang bener kadang saking jumlah angkotnya yang terlalu banyak itu,sering bikin macet kak,haha :D
    Kadang ada aja pas saya pulang sekolah,angkot angkot berjejeran ngetem di depan jalan sekolah..

    Tapi mau gimana juga,angkot bekasi (koasi) tetep jadi idola warga bekasi karena MURAH MERIAH,haha :D

  22. 22

    muhsatrio

    @antiskullz, Salam kak ! :D

  23. 23

    muhsatrio

    Oiya kak,untuk tambahan,K 31A dari Terminal Bekasi – Medan Satria..

    Buat yang rumahnya di daerah BJI kalo mau sekolah ke SMAN 4 Bekasi,naik angkot ini bisa kok ! ;)

  24. 24

    Toko Herbal

    Info yang berminat, bagi warga bekasi atau non bekasi yang mau ke Bekasi. Terima kasih.

  25. 25

    Toko Sepatu Online

    Info yang lengkap, dan bermanfa’at. Terima kasih atas infonya.

  26. 27

    Fulan Khomsiati

    naik k01 lewat MM gak ya????

  27. 28

    ajeng

    kalo dari terminal bekasi ke LBPP LIA Galaxy Bekasi naik apa ya?

  28. 29

    zack sparrow

    kalo dari stasiun bekasi k polres bekasi/jl veteran margajaya naek angkutan apa ya?
    mohon pencerahannya..

  29. 30

    IKA

    MW NANY DR PONDOK TIMUR MW KGRAND WISATA NAIK AP?NAIK K39 APA?MANK TU NYAMPE?

  30. 31

    dina

    Maaf min sya mau tanya klo dari bogor ke kemang pratama 2 naik angkutan apa yaa?
    Terimaksh ditunggu infonya cepat.

  31. 32

    benwal

    @rorie, Mikrolet M-16 trayeknya Kp Melayu – Ps Minggu/Ragunan

  32. 33

    y

    When someone writes an paragraph he/she keeps the image of a
    user in his/her mind that how a user can be aware of
    it. Therefore that’s why this paragraph is amazing. Thanks!

  33. 34

    Mactavish

    kalo dari stasiun cakung mau ke pasar sumberarta jatibening naik apa min?

  34. 35

    nita pasha

    kalo dari cikarang selatan ke rawa kalong bekasi saya naik apa urut2anya min?? thanks…

  35. 36

    Http://Makanan-Yangbaikuntukdiet.Blogspot.Com/

    Hi! I just wanted to ask if you ever have any issues
    with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard
    work due to no data backup. Do you have any solutions to stop hackers?

  36. 37

    agus wibowo

    kalo dari smpn2 bekasi ke pekayon naik angkot apa ?

  37. 38

    Sylviana

    Terima Kasih atas infonya berguna sekali,
    saya mau tanya kalau dari jatibening mau ke harapan indah bs ada alernatid lain ga ya?
    Makasih

  38. 39

    fitri

    kl mau ke pondok gede dr stasiun kereta api, naek apa ya?
    terima kasih

  39. 40

    seo packages coimbatore

    Greate pieces. Keep posting such kind of information
    on your blog. Im really impressed by it.
    Hello there, You’ve performed a great job. I’ll definitely digg it and in my view recommend to my
    friends. I am sure they’ll be benefited from this website.

  40. 41

    Vitani

    Nice Blog, Gan.
    Ngomong2 KOAS dari Pekayon ke Cibitung naik apa, ya?

  41. 42

    reeqee

    Hallo gan mohon petunjuk,, numpang tanya, kalo stasiun kereta api terdekat dari taman harapan baru apa ya? naik angkot apa dari taman harapan baru menuju kestasiun tersebut? trimz :)

  42. 43

    anti

    Kalo dari bekasi ke ramayana cikarang paling mudah naek apa ya? Tks

  43. 44

    eray

    mas naek angkot dari terminal bekasi langsung berhenti mall dikalimalang,,naek apa ya mas,,?

  44. 45

    cisya

    Saya mau ke cibubur (dekat bumi perkemahan), kalo dari bekasi barat bisa naik apa ya? Atau alternatif dari terminal bekasi? Atau dari bekasi timur? Trimakasih infonya

  45. 46

    Radit

    Mas kalo dari terminal Bekasi ke Bintara 11 naik apa aja ya? Terima kasih.

  46. 48

    Todi

    Wihhh sangat lengkap, orang yang baru pertama ke Bekasi pun tidak akan nyasar jika ada informasi lengkap seperti ini. Terimakasih admin atas share yang sangat lengkap.

  47. 49

    heni

    Pagi Bro..
    mau tanya, saya besok tgl 13 Februari ada psikotest di PT Graha Kerindo Utama.
    Mohon bantuannya kalau dr kampung Rambutan naik angkutan apa?
    terus tarifnya berapa?
    Terimakasih
    Tolong dibantu ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 9 = 13

*

2015 Powered By Wordpress