About the author

muhammad_anhar

Handsome,frendly

Related Articles

7 Comments

  1. 1

    Rawi

    Indonesia memang hebat hanya sayang masih banyak orang yang terlena dengan masa lalu…… seolah-olah negara kita kaya padahal sebetulnya miskin.

    Terlena dengan tongkat kayu dan batu yang dilempar menjadi tanaman yang akhirnya memaksa beberapa orang tidak mau bekerja keras.

  2. 2

    muhammad_anhar

    @ Pak Rawi
    setuju pak..
    Setidaknya ada sesuatu yg masih bisa diceritakan bagi rakyat biasa seperti saya, kebanggaan akan sejarah berarti berusaha untuk memimpikan kembali kejayaan yang pernah ada.sesuatu hal yag menjadi pertanyaan juga jika negeri ini miskin, mobil mewah apa didunia yang tidak ada di Indonesia? semua ada bahkan 1 orang bisa 3-4 mobil punya,perumahan mewah juga bertebaran dimana-mana..lalu banyak yang kaya tapi yang miskin juga makin banyak

  3. 3

    prajurit masa lalu

    setidaknya masih ada sedikit sejarah pemicu semangat.

  4. 4

    Ali Pane

    Alutsista yang memadai terbukti sangat berpengaruh terhadap eksistensi Indonesia dimata negara lain dan kehormatan, martabat negara ikut dipertaruhkan. Pada masa lalu/era Presiden Soekarno, kita menjadi bangsa yang disegani di asia tenggara bahkan dunia, berbeda pada saat ini misal Malaysia pun berkali2 melecehkan kita masalah pulau perbatasan. Kita harus mandiri utk alutsista dan jangan hanya tergantung dgn Amerika Serikat yang memblokir suku cadang apabila kita pergunakan utk pertahanan negara, namun tdk sesuai dgn strategi Amerika. Manfaatkan IPTN, PAL, Pindad dll dengan kerjasama dgn negara sahabat lain, tdk hanya Amerika. Tegakkan sisitim pemerintahan “murni” presidential, supaya tidak diombang-ambingkan kepentingan oknum DPR yg tdk nasional. Tambahan budget utk alusista, tidak ada pilihan lain, kalau mau negara Indonesia mempunyai wibawa dan disegani negara lain.

  5. 5

    rifai

    wah keren ya bos,tahun kapan itu ya bos, sekarang koq gag terkuat lag ya bos waduh gimana nih

  6. 6

    Bhungs

    Mantap..bos…Tetapi menurut saya kondisi negara kita sekarang ini adalah karena terlalu mengakarnya Korupsi, Kolusi dan Pungli. Akibatnya banyak pemimpin di negeri ini yang sangat tidak amanah, dan kebijakan2nya juga berdampak yang salah satunya adalah mengenai penguasaan tehnologi militer.
    Jadi intinya adalah, kalau negeri ini tetap menjadi sarang Korupsi, Kolusi dan Pungli, maka kebanggaan2 seperti diatas itu hanya akan tinggal mimpi saja…
    Semoga akan ada pemimpin yang jujur dan amanah di negeri ini….

  7. 7

    Herbal Bau Badan

    keren sekali ini postingannyaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + = 10

*

2015 Powered By Wordpress