Bioskop baru di Bekasi

Aloha para Be- Blog…
Mumpung masih dalam suasana lebaran, minal aidin walfaidzin ya…

Liburan lebaran gini biasanya digunain untuk mengunjungi rumah sanak saudara untuk bermaaf-maafan selain itu juga buat rekreasi ke tempat-tempat wisata. Makanya semua tempat wisata mendadak penuh. Kemaren liat berita di tivi kebun binatang Ragunan dikunjungi 100 ribu orang, waduh itumah jatohnya ngeliatin orang-orang bukannya liatin binatang. Mungkin binatangnya juga pada stres liat manusia sebanyak itu. Pantai ancol plus Dufan ga kalah padetnya.

Continue reading Bioskop baru di Bekasi

Bekasi dan sayah…

images (1)Halloo…salam kenal para blogger Bekasi dari si LaNi Duduls

Lagi asik-asik blogwalking trus ngeliat banner bloggerbekasi di salah satu blog yang aku datengin. Agak terkonclang juga sih soalnya biasanya ikut komunitas yang ada di Jakarta mulu baru tahu ternyata di kota sendiri ada juga komunitasnya. Keren. Langsung register.

Katanya abis register harus posting di sini. Bingung juga sih mau bahas apa, agak gimana gitu. Soalnya kalo di blog sendiri suka bahas hal-hal ngga penting sedangkan disini aku liat postingannya rata-rata useful, meaning, dan informatif. Continue reading Bekasi dan sayah…