Be-blog Siap Mendukung Pesta Blogger 2010

Rapat ini juga dihadirioleh Mas Amril, Salah satu Panita Pesta Blogger 2010
Rapat ini juga dihadiri oleh Mas Amril, Salah satu Panita Pesta Blogger 2010

Komunitas Blogger Bekasi (be-blog) siap mendukung pelaksanaan pesta blogger 2010. Kegiatan pesta blogger 2010 yang direncanakan pada hari Sabtu, tanggal 30 Oktober 2010 ini, akan diadakan di Rasuna Epicentrum Walk Jl. H R Rasuna Said kav. C22, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebagai bukti dukungan be-blog dalam mendukung acara ini, pengurus be-blog mengadakan rapat khusus persiapan be-blog “merayakan keragaman” yang diusung menjadi tema pesta blogger tahun ini.

Rapat Be-blog untuk pesta blogger 2010
Rapat Be-blog untuk pesta blogger 2010

Belajar dari pengalaman penyelenggaraan pesta blogger Yogya yang baru lalu, maka be-blog sebagai sebuah komunitas blogger yang baru saja berulang tahun yang pertama, siap meramaikan acara dengan membuka stand pameran di kegiatan pesta blogger 2010. Menurut mas Amril, salah satu panitia pesta blogger yang juga penasehat be-blog, komunitas be-blog akan mendapatkan sebuah stand gratis dari panitia pesta blogger 2010 berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Dalam stand itu, akan dipamerkan kegiatan-kegiatan be-blog yang telah dilakukan. Dari mulai kelahirannya, sampai saat ini. Dengan begitu, para pengunjung akan tahu apa saja yang telah dilakukan oleh komunitas ini dalam memberikan layanan informasi kepada khalayak ramai melalui blog mereka dihttp://bloggerbekasi.com.

Rapat be-blog di Bekasi Cyber Park, lantai 2
Rapat be-blog di Bekasi Cyber Park, lantai 2

Pelaksanaan rapat kali ini, diprakasai oleh ketua be-blog yaitu Mas Aris Heru Utomo. Kami mengundang teman-teman dari SEBUAI dan IBOTE yang merupakan kumpulan anak muda hebat di Bekasi yang mau mendarmabaktikan dirinya untuk kegiatan sosial.

Ketua be-blog, Mas Aris Heru Utomo
Ketua be-blog, Mas Aris Heru Utomo

Rapat be-blog kali ini bertempat di Food Cord Bekasi Cyber Park (BCP) lantai 2, yang dimulai acaranya pada pukul 19.30. Di tempat ini untuk pertama kalinya teman-teman be-blog berkumpul dalam mempersiapkan lauching be-blog setahun lalu.

Omjay dan teman-teman be-blog
Omjay dan teman-teman be-blog

Alhamdulillah, kegiatan be-blog senantiasa mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, dan sebagai sebuah komunitas baru yang kelahirannya turut dibidani oleh admin kompasiana.com, maka be-blog terus berbenah diri dan merapatkan barisan untuk membuat event-event kegiatan yang menarik.

Salah satu kegiatan besar yang menarik, dan banyak diikuti oleh para blogger se-Indonesia adalah kegiatan amprokan blogger, dimana para blogger dari seluruh tanah air di undang untuk hadir ke bekasi, dan melihat-lihat daerah kota bekasi dan sekitarnya. Mereka pun melihat bagaimana pemda bekasi mengelola sampah menjadi berkah bagi masyarakat kota bekasi.

Oleh karena itu, buat kamu-kamu yang akan datang di pesta blogger 2010, jangan lupa untuk berkunjung ke stand be-blog. Kami akan menyiapkan sedikit oleh-oleh, dan souvenir bagi mereka yang beruntung dalam berkunjung ke stand kami. Jangan lupa ya! Catat tanggalnya, dan pastikan diri anda hadir dalam pesta blogger tahun 2010.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

6 thoughts on “Be-blog Siap Mendukung Pesta Blogger 2010”

  1. Semoga kkeberadaan stand beBlog di pesta blogger bisa menjadi tempat kumpul2 teman2 blogger bekasi ditengah keriuhan pesta.

    Ditengah keriuhan pesta, semoga tidak ada blogger bekasi seperti ayam kehilangan induknya.

    Salam kebersamaan BeBlog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>