Hikmah setelah pertandingan

Beberapa hari yang lalu blog saya bersama 2 finalis lainnya, blog pak eko shp dan pak yodhia antariksa masuk ke dalam finalis 3 besar lomba nge-blog di Pesta Blogger 2010.

Hasil akhirnya sudah di umumkan dan yang menjadi juara adalah blognya pak Yodhia antariksa, selamat pak….

Dibalik “kekalahan” ini, saya menemukan sebuah hikmah yang sangat-sangat besar dalam upaya memenuhi kebutuhan narsis menulis dan memenuhi keinginan pembaca (saya tahunya mereka ingin membaca setelah saya ketemu langsung).

Akhirnya saya melakukan perubahan total di tampilan blog dan juga saya tambahkan fasilitas FB, twitter, email dan fasilitas lainnya.

Untuk mempermudah upload artikel, fasilitas post by email saya aktifkan jadi saya bisa bebas berekspresi tanpa perlu di depan netbook.

Tulisan inipun saya ketik pakai BB dan sengaja saya send ke 2 email sekaligus untuk mengetahui hasilnya.

Selamat menikmati wajah baru blog Rawi…..

*bagi yang penasaran ingin melihat wajah baru, bisa langsung ke tkp disini http://rawiwahyudiono.wordpress.com*

Salam sukses dunia akherat,

One thought on “Hikmah setelah pertandingan”

  1. “Akhirnya saya melakukan perubahan total di tampilan blog dan juga saya tambahkan fasilitas FB, twitter, email dan fasilitas lainnya.”

    Pertanyaannya, apakah pengaruhnya dengan menambahkan fasilitas FB, twitter maupun yang lainnya di blog kita? Mungkin secara signifikan? Atau ada pengalaman lain? Thanks atas responnya.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>