Be Blog : Terus Berkibar

“Jam 07.00 saya berangkat”, begitu statusku di fisbuk, menjawab pertanyaan pak Ceppi salah satu peserta Blogshop Kompasiana.

Aku hanya mengandalkan ingatanku di susunan acara final yang menyebutkan bahwa panitia harus hadir jam 08.00 di lokasi Blogshop.

Tentu pak Ceppi dan pak Amril gelagapan dengan rencana berangkat jam 07.00, sedangkan acara dimulai jam 10.00.

Akhirnya dicapai kesepakatan untuk berangkat jam 08.00 saja, meskipun pak Amril masih menawar waktu, tetapi tetap kita jemput jam 08.00.

Bertiga meluncur dari Cikarang, sambil bercerita tentang UKM, Cimart dan sinetron terlaris tahun ini.

Sampai di lokasi Blogshop
, rupanya teman-teman sudah rame ngumpul disitu.

Tinggal mas Vavai, mas Iskandar yang belum muncul.
Melihat suasana yang akrab dan lokasi yang mantap ini, kayaknya BeBlog bakalan sukses deh.

Yuk kita ngeblog Yuk!

saling berbagi dimanapun berada
saling berbagi dimanapun berada

Tidak takut akan ancaman mati lampu dari PLN, inilah bukti semangat yang tak kenal menyerah.

“Kalau mati lampu gimana?”

“Tenang saja, kita punya genset dari telkom”

“Terus AC kan ikut mati juga?”

“Jangan takut Angin Cendela masih bisa masuk kalau windowsnya dibuka”

Hehehe…selalu ada alasan kenapa BeBlog selalu optimis. Ada beberapa racun disini, yang setiap saat selalu mendengungkan semangat ACTION dan tidak banyak mikir. Itulah teman-teman dari TDA yang ikut gabung di komunitas BeBlog.

Hari ini pak Dhe EsHaPe kebagian membuka acara ini. Wah kejutan dari eMCe nih. Di susunan acara nggak ada tuh acara pembukaan oleh pengurus BeBlog. Beginilah nasib jadi wakil ketua BeBlog, harus nurut sama eMCe.

+++

Tersenyum dan Tertawalah, maka dunia juga ikut tersenyum
Tersenyum dan Tertawalah, maka dunia juga ikut tersenyum

Testimoninya mantep deh Bu Dokter….

BeBlog harus suka senyum
BeBlog harus suka senyum

Published by

eko sutrisno hp

Blogger and Goweser

4 thoughts on “Be Blog : Terus Berkibar”

    1. @ajengkol,
      hehehe…berkat adanya mbak Ajeng,
      semua jadi tersenyum manis
      hadiahnya itu lho yang bikin pada senyum2
      siap-siap ikut kontes menyambut hari AIDS nih

      salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>