Blogshop Blogger Bekasi (BeBloG)

“Mas Eko, katanya beblog mau ngadain acara blogshop ya?”

“Yes! Mau ikutan?”

“Enggak sih, mau ngasih apresiasi saja. Kayaknya kok beblog ini tidak capek-capeknya melakukan kegiatan berbagi pada masyarakat blogger Indonesia”

“Paling bahagia rasanya kalau kita bisa membuat orang lain jadi merasa mendapat manfaat dari kegiatan kita mas”

“Itu yang kita semua salut dengan BeBlog”

“Makasih mas. Apresiasinya akan membuat kita makin semangat dalam berbagi”

“Terakhir kegiatan BeBlog untuk blogshop yang mencerdaskan para guru itu ya?”

“Hahahahaha… mereka sudah cerdas mas. Kita hanya membuat mereka lebih bermanfaat bagi lingkungan dengan melakukan sharing masalah menulis di blog”

“Sponsornya Indosat ya?”

“Hehehehe.. mau tahu saja ya?”

“Iya donk, siapa tahu kita bisa kerja sama juga dengan Indosat”

“BeBlog memang bekerja sama dengan Indosat, tapi hanya di kepanitiaan saja. Bukan pengurus BeBlog yang bekerja sama, tapi panitia Amprokan Blogger 2011 tahun lalu”

“Nah itu mas. Amprokan blogger 2012 katanya sudah mau dilaksanakan ya?”

“Tahu dari mana mas?”

“Hahaha… kan mas Eko seksi humasnya, pasti tinggal ngikutin twitter @eshape semua info tentang AB 2012 akan keluar”

“Ya benar mas. Kepanitiaan AB 2012 sudah kita bentuk. Sudah ada susunan pengurusnya dan sudah kita arahkan untuk segera menggelar acara AB2012″

“Fokusnya kemana mas? Tetap seperti tahun lalu atau berbeda?”

“Berbeda pasti. Kita tidak mau mengadakan kegiatan yang sama setiap tahun, tapi untuk berbeda secara signifikan juga tidaklah. Tahun ini kita akan lebih fokus pada para blogger Bekasi dulu, disamping tetap mengundang blogger dari luar Bekasi”

“Maksudnya?”

“Selama ini kita kan selalu berorientasi ke blogger di luar bekasi yang bisa kita hadirkan. Nah tahun ini kita ingin lebih fokus ke para blogger yang ada di Bekasi. Kan tidak lucu kalau panitia mengadakan aara di Bekasi, tetapi para blogger bekasi malah tidak banyak yang datang”

“Bukankah panitia sudah cukup banyak?”

“Yah, panitia mah gak dihitung mas. Kita cuma merasa pernah mendapat penghargaan sebagai komunitas blogger terbaik, jadi kita harus mempertahankan itu”

“Caranya?”

“Nah, tahun ini kita mulai fokus lagi mengadakan blogshop untuk wilayah Bekasi. Mulai dari blogshop untuk guru-guru, para mahasiswa, remaja ABG, pokoknya semua lapisan masyarakat akan kita ajak untuk menajdi blogger handal”

“Kapan itu mas?”

“Tunggu tanggal mainnya di situs blogger bekasi ya. Gak akan lama lagi kok beritanya”

Perbincangan santai itu diakhiri dengan pengumuman sudah dibukanya studio 2. Saatnya nobar nih. Nonton film horor yang lucu, Penganten Pocong !:-0)

blogshop

19 thoughts on “Blogshop Blogger Bekasi (BeBloG)”

    1. @irmasenja,
      mau ngajak Yuli gak bisa, dia bisanya midnight
      aku tentu saja takut dimarahi ortu kalau nonton midnight berdua sama Yuli
      jadi kuputuskan besok saja nonton bertiga sama Yuli dan Ilham plus teman lain yang mau ngawani

      salam sehati

    1. @Aris Heru Utomo,
      terakhir nobar sama mas Yulef dan Ilham
      acaranya persis waktu kita nobar
      makan bakso dulu baru naik satu lantai dan nonton

      BTW buat para pembaca yang lain, nobar disini belum tentu nonton film yang sama ya, tapi nonton di waktu yang bersamaan di gedung bioskop yang sama

      salam sehati

  1. Kalau mau nibar siang-siang dong Mas…
    bener banget seperti Mas Eko bilang, lebih fokus sama temen2 blogger Bekasi akan menjadi langkah awal demi tercapainya tujuan dalam menembus tapal batas. jangan samep di luar dikenal/ terkenal, eh di rumah sendiri “Siape Lu?” *mudah-mudahan engga yaa.

    Pengen ganti baju deh nih rumah *rrrrr,,, teteeup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>