Tiup Lilinnya Cikarang juga…

Tiup Lilinnya.. Tiup Lilinnya.. Tiup Lilinnya cikarangn juga.. Cikarang, juga…

Itu salah satu joke dalam acara Stand Up Comedy oleh @awwe_ dalam acara Milad #BeBlog3Th yang diadakan di Balai Patriot pada hari Sabtu tanggal 8 September 2012 ini. Lucu, kocak, gokil, gila… Dan tweet yang berbunyi pujian, ngakak, malu bertebaran diwaktu Awee berdiri dihadapan 100 orang lebih peserta dan undangan yang menghadiri acara syukuran Milad @bloggerbekasi ini.

Acara dimulai dengan pembukaan dan tarian di hadapan penonton. Dilanjutkan dengan pemutaran video profil dan perjalanan BeBlog selama 3 tahun ini. Dimulai dengan pemaparan sejarah berdirinya Beblog oleh salah satu founder BeBlog dan diakhiri dengan prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh BeBlog selama 3 tahun ini.

 

Bekasi itu termasuk kota yang gaul. Nama-nama yang di Jakarta juga banyak ditemukan di Bekasi. Jakarta punya Bundaran HI, Bekasi juga ada Bundaran HI #HarapanIndah. Jakarta ada Bintaro, Bekasi ada Bintara… tambah Awee yang diikuti sorak peserta #halah

Eh, jangan salah.. Awee juga menambahkan bahwa di Bekasi itu dari dulu selalu memfavoritkan angka 2. Ada kampung Dua dan ada Kampung Dua Ratus. Para pendahulu di Bekasi itu sangat bijak dan berusaha mempermudah ucapan di masa mendatang. Bayangkan, jika ada kampung satu, kampung dua, kampung tiga, sampai kampung dua ratus. Bakalan bisa hapal dan bisa ngucapinnya gak? Kocak memang si Awee ini. Apalagi di saat dia bilang, hal yang lucu di Bekasi waktu naik angkot adalah naik angkot jurusan Rawa panjang.. Pas di lokasi, akan diteriakkan, yang panjang.. yang panjang… Ada yang ketawa sampai nangis, lho.. Gak tau ketawa atau membayangkan sesuatu :p #NoMention hahahaha

Kalau membicarakan Blogger Sukses Mulia yang menjadi topik utama dalam syukuran Milad ini, sudah banyak yang menceritakannya. Bisa di search dengan kata kunci “Blogger Sukses Mulia” baik di portal ini maupun di portal/blog para peserta lainnya. pokoknya acara ini sangat seru.. Salut buat kerjasama team panitia yang sudah bekerja sangat keras. Bahkan di malam sebelum acara, panitia sudah pulang ke rumah dan jam 1 malam harus kembali ke lokasi acara untuk dekorasi ruangan lagi… Thanks for all of You.. We Proud of U…

Mas Nopie yang merupakan peserta terjauh (@BloggerTPC) juga berusaha untuk ikut menyemarakkan acara ini. Walaupun beliau sedang sakit dan harus kembali ke Surabaya pada sorenya, beliau berusaha untuk tetap semangat dan mengikuti acara mulai dari pagi sampai sore.. Thanks Mas Nopie.

Banyak hal yang tidak bisa saya lupakan dalam acara ini. Dan sebagai Blogger yang selalu online, dikala acara offline ini pasti akan mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk silaturrahmi dengan teman-teman lain yang selama ini hanya bersua di media blog :)

Saya juga bisa ketemu @Frenavit atau Bodrex yang merupakan mantan ketua komunitas Blogger Surabaya. ternyata 1 bulan terakhir ini, beliau sudah tinggal di Jakarta dan bekerja di @InternetSehat. Rekan-rekan TDA Bekasi yang selama ini hanya berdiskusi di milis dan setiap acara TDA, saya selalu berhalangan hadir, diacara ini juga menjadi ajang silaturrahmi dan Halal Bi Halal kecil.

Selamat buat @AkberBKS dan @TDA_Bekasi yang sudah menjadi pemenang Penghargaan dari Beblog.

Dan @Sebuai juga turut memeriahkan acara BeBlog ini.. Suka Duka Komunitas Sosial yang dibentuk oleh Ady juga sempat ditanyakan dalam sesi tanya jawab dengan Sebuai.. Thanks ya, Ady… U’r Rock..

Sampai bertemu di acara Amprokan Blogger tanggal 15-16 Desember 2012 nanti..

4 thoughts on “Tiup Lilinnya Cikarang juga…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>