Resolusi 2010, Bagaimana dengan Anda?

Tiga jam lebih dua puluh sembilan menit baru saja dilalui 2010. Selama itu pula saya sulit untuk merangkai resolusi buat tahun ini.

Kepala saya muter memusing. Pikiran meluyah ke mana-mana. Duh, beraaat!

Tidak, saya harus konsen. Dan, kembali. Menemukan egoisme diri. Ruang private semau gue….

Yup, tahun ini rencana umroh harus jadi. Bersujud di depan Ka’bah. Bergelimang doa dan tasyakur di Masjid Nabawi. Gak boleh ditunda. Kudu diduluin….

Liburan. Saya pingin banget diving di laut dalam Bunaken kudu kejadian. Merasakan sensasi bawah laut kayaknya asyik ya?

Buku. Ahhh, saya sudah ketemu jalannya. Saatnya ngebut! Pokoknya sebelum usia mentok 40, saya kudu punya 100 judul. Hm…sekarang baru 32 judul. Kurang 68! Dibagi dua tahun : 34 per tahun.

Dibagi 12 bulan : 3 judul per bulan.

3 judul per bulan berarti harus stand by 6 naskah per bulan. Sanggup!

Dan, dari 100 judul itu. Sepuluh persen aza yang best seller. Subhanallah……

Penghasilan pasif semoga kesampaian. Sanggup bikin dapur ngebul dan knalpot ngepul. Dan, di usia 40 semoga Allah swt memberikan kekuatan agar saya bisa bebas finansial dan berbagi kepada masyarakat. Jadi aktivis full time!

Budaya.
Oh, mimpi punya tempat kayak Golagong sudah terwujud. Kini, tinggal mengisinya. Tahun ini harus terwujud. Perpustakaan Rakyat. Balai Rakyat. Balai budaya dll.

Nanti, malam minggu kita bisa nompol alias ngomong politik di Alu Centre. Sembari makan kacang rebus, singkong rebus, dan bajigur.

Politik. Wow…semuanya serba tak menentu. Pelajari semua tawaran. Kalkulasi kudu matang. Yang jelas, jangan pernah pakai uang sendiri lebih dari 20 persen.

itulah saya.
Bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>