Launching dan Bedah Buku, 2 Peristiwa yang Menarik di Bekasi

Launching Blogger Bekasi sebentar lagi akan diadakan. Hal ini yang paling ditunggu-tunggu oleh para blogger bekasi dan juga oleh kawan-kawan blogger lainnya. Dengan di launching-nya Blogger Bekasi maka sudah “sah” keberadaan Blogger Bekasi di dunia maya dan sudah bisa unjuk performance di depan blogger-blogger lainnya.

Kenapa kita harus unjuk performance di depan blogger lainnya..? apa tidak akan menjadi persaingan.? Justru hal seperti ini yang saya suka dalam hidup yaitu adanya persaingan. Buat saya pribadi hidup tanpa persaingan tidak akan nikmat.

Di dalam dunia blogger, saya pribadi akan bersaing dengan blogger-blogger yang ada di sekitar saya, yang sudah saya kenal terutama Daeng amril yang sudah TOP BGT, naskahnya sudah pernah jadi cerita sinetron, sudah menerbitkan beberapa. Om Jay yang sudah menerbitkan buku walaupun beliau ini adalah seorang pengajar di sebuah sekolah dan universitas dan pak Eko EHP sebagai karyawan Waskita Karya yang sebentar lagi akan meluncurkan buku. Mereka yang harus saya “kalahkan”.

Sebagai seorang wirausaha, saya sudah punya cara-cara sendiri untuk mengalahkan beliau-beliau ini dan enaknya lagi kalau di dunia blogger, kalau mereka mau dikalahkan, beliau-beliau ini sangat welcome untuk dikalahkan bahkan beliau-beliau ini mengajari untuk menjadi lebih baik. Kalau di dunia usaha hal ini sangat jarang terjadi, maka dari itu saya sangat senang di dunia Blogger ini biarpun masih banyak dari mereka-mereka itu yang dominan otak kiri seperti tulisan saya ini.

Kembali ke launching Blogger Bekasi, di acara ini akan diadakan bedah buku-nya pak eko SHP sebagai Blogger kenamaan. Buku beliau ini sudah bisa didapatkan dengan harga yang menurut saya sangat terjangkau. Sewaktu saya tanya kenapa dijual dengan harga segitu, menurut beliau yang penting bisa berbagi ilmu dengan yang lain. Sungguh suatu niat yang mulia dan semoga Yang Maha Kuasa bisa membalas dalam bentuk yang lain yang lebih bagus… amin.

Saya sudah membaca sedikit beberapa tulisannya, sangat menginspirasi, lucu dan kadang-kadang saya tersenyum sendiri. Sebetulnya saya tidak enak untuk menceritakan sedikit hal ini tapi saya yakin pak Eko SHP pasti maklum kalau yang nulis saya sebab saya kalau nulis atau melakukan sesuatu selalu tidak pernah pakai otak.

Semoga acara Launching Blogger Bekasi bisa berjalan baik dan bukunya pak Eko SHP bisa laris manis dan bisa menjadi inspirasi buat Blogger-blogger yang lain.

Salam sukses dunia akherat,

10 thoughts on “Launching dan Bedah Buku, 2 Peristiwa yang Menarik di Bekasi”

  1. Salam

    Wah pak Rawi kalau nulis emang gak pakai otak kiri, langsung nerocos aja.

    Ya namanya pak Rawi-rawi rantas malang-malang putung, jadi ya semua ditabraknya

    Terus menulis dan jadi blogger yg lebik baik dari Daeng Amril ya

    Be (Good) Blogger !

    Salam FUNtastic

  2. @p eko, siap-siap bukunya diserbu para blogger untuk dijadikan panduan cara penulisan dan cara menadapatkan inspirasi

    @mas dhodie, sebentar lagi kita launching dan mas dhodie nanti kita undang bersama kawan2 yang lain. datang ya mas…

    1. @quinie,
      bener mbak
      kita adakan di hari Minggu, 13 September 2009
      di resto Samikuring [http://samikuring.com/]

      salam dan selamat datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>