Cara Gila Update status FB

Tak sengaja saat browsing nyasar ke http://funnyfacebook  setelah diotak-atik ternyata gila bener ni orang ya ….

Bagi yang mempunya  hp blackberry , E72 atau Sony Ericsson X10  jangan baca postingan ini..percumah, hape anda sudah lumayan bagus..he..he

Anda yang gemar fban tidak ada salahnya coba update status dengan cara gila ini, tidak hanya gila mungkin lebay banget.

coba lihat status di fb saya via blackberry…keran kan, tapi mana mungkin saya punya blackberry…mimpi kali..tapi tidak apalah banyak jalan menuju roma tidak ada rotan akarpun jadi…

Tanpa ba-bi-bu, kita mulai saja cara menyulapnya, sebenarnya

Status yang saya buat  itu berasalnya dari kompi gue, cuma updatenya lewat  funnyfacebook, di web itu para fb mania bisa tinggal memilih mau update lewat mana. Berbagai macam pilihan hp keren ada, dan mau update lewat kuburanpun ada..bahkan kerenya para fb mania bisa create sendiri  nama yang akan muncul di status anda..

Langkah awal masuk dulu ke web berikut  http://funnyfacebook terus pilih mau update via apa…bebas, banyak baget pilihanya.

Setelah diclick akan muncul tampilan seperti berikut tingaal pilih menu yang saya lingkarin, nanti akan muncul tampilan persis di home facebook ..

selesai sudah update status lewat hape keren, walau sebenernya itu cuma bohongan..makanya jangan percaya kalau lihat status orang via hape mahal..

selamat berkreasi ….

44 thoughts on “Cara Gila Update status FB”

  1. Kalo buat saya sih gak ngaruh tuh orang mau up date pake BB atau HP mahal apapun, sebab yang dibaca orang kan bukan alat yang dipakai up date status tapi pesan yang ditulis di profil FB kita. Betul gak bro..? Hari gini masih sok pamer?

  2. Slama ni heran. KOG BISA YA D STATUS PD ADA ICON UNIKNYA..? Iseng2 nanya temen, ee bkn dksih jwban mlh Dia pamer PC barunya huuu blagu beneer! Tanya Pakdhe Google eh drujuk kesini. Dan akhirnya? Statusku jd keren. Trims yuaaaa muaaach

  3. Dalam do’a minta rizki yang halal dan barokah juga terkandung filter agar rizki yang diberikan oleh Allah adalah rizki yang terseleksi,occasion dresses yaitu harta yang benar-benar berupa rizki yang merupakan NIKMAT atau rizki yang diberikan oleh Allah tanpa mengandung ujian ataupun cobaan apapun dan bukan sebuah ISTIDJRAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>