Penulis Politikana Nerbitkan Buku

Ketika baca-baca situs politikana, aku baru nyadar kalau ada tulisanku di politikana yang masuk dalam buku yang baru saja kuterbitkan.

Ini adalah tulisan tentang pak Dhe yang santun dan cara kampanye yang  juga santun. Kisah pak Dhe ini memang sebagian besar berdasar kejadian nyata yang ada di sekelilingku. Kurobah disana-sini agar sesuai dengan karakter pak Dhe atau karakter orang-orang di sekeliling pak Dhe.

Mimpiku adalah para pembacaku bisa menjadikan kisah tentang pak Dhe dan orang-orang di sekeliling sebagai panutan dalam bertindak terhadap segala sesuatu.

Sampai hari ini aku sih belum melihat buku itu, tapi malah buku itu sudah dijual di ITB. Gara-gara ada anggota TDA yang begitu nafsu untuk menjualkan bukuku. Padahal peluncuran buku itu baru akan kulaksanakan di Resto Samikuring, tanggal 13 September 2009 nanti.

Jadi sekarang aku harus juga mendedikasikan buku ini buat teman-teman di politikana yang juga telah memberi inspirasi dalam tulisan-tulisanku.

Salam FUNtastic.

Buku yang dijual di ITB
Buku yang dijual di ITB

Published by

eko sutrisno hp

Blogger and Goweser

5 thoughts on “Penulis Politikana Nerbitkan Buku”

      1. @eshape, pa aris… pak eko belum tahu kali ya kalau bukunya itu dijadikan eksperimen…. biar nanti kalau kita jualan buku sudah tahu caranya dan bisa langsung laku keras…hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>