Menggoyang Bekasi Melalui Buk-ber Be-Blog

Foto bareng para Blogger bekasi
Foto bareng para Blogger bekasi

Sabtu, 12 September 2009 para blogger Bekasi yang dikomandani Mas Aris berkumpul di BCP. Tepatnya di Cyber Food Center Lantai 2. Mereka berkumpul dalam rangka buka puasa bareng para blogger bekasi yang disebut Be-blog. Kami pun sangat antusias menghadiri buk-ber ini. Apalagi acara ini akan berkembang lebih dahsyat dengan akan dilaunchingnya blog komunitas bloggerbekasi.com yang akan dilaunching pada 17 Oktober 2009. Lebih dari 30 orang blogger berkumpul dalam acara buk-ber be-blog ini.


Sebelum acara buk-ber, para pengurus bloggerbekasi.com telah bertemu dengan general manager PT. Telkom Bekasi, bapak Teguh. Para blogger telah memperkenalkan diri kepada pak Teguh sekaligus meminta beliau untuk mendukung acara bloggerbekasi.com. Beliau sangat antusias sekali dan mempersilahkan kami untuk datang ke kantornya di jl. Rawa Tembaga no.4 Bekasi.Semoga Telkom bisa jadi sponsor, mohon doanya.

Setelah itu, para pengurus blogger bekasi juga bertemu dengan pak Ferry. pak Ferry sangat respon dan antusias sekali dengan acara yang akan diadakan para blogger bekasi. Apalagi, acara launching blog komunitas ini nantinya akan dihadiri oleh bapak walikota bekasi. Beliau, pak ferry dan ibu Ita dari BCP bersetuju untuk menyiapkan tempat dan kami pun tersenyum sumringah mendengarnya. Alhamdulillah.

Akhirnya, para blogger bekasi hari ini telah menggoyang kota bekasi melalui acara buka puasa bersama. Berhubung akses internet yang lemot, maka berita ini dikirimkan hanya berupa teks dulu, sedangkan foto-foto dan laporan lengkapnya ada dalam facebook ini.

http://www.facebook.com/album.php?aid=2035478&id=1102110637&l=fdf3b169a9

Salam Blogger Kompasiana

Omjay

14 thoughts on “Menggoyang Bekasi Melalui Buk-ber Be-Blog”

    1. @quinie,

      aku tadinya gak nyangka bisa jalan bersama dengan mbak Quinie [sesaat sehabis sholat maghrib]

      baru nyadar ketika disebut namanya oleh mas Yul

      eh…
      itu tadi mbak Quinie ya?
      makanya kok rasanya akrab banget wajahnya

      hehehe…
      sukses buat Be BloG

      1. @ pak eko : xixixi… berangkat ke mushollanya tadinya sama bu Eko & pak eko, tapi setelah selesai sholat kayanya bu Eko duluan. saya pikir bu eko pasti bakalan bareng lagi ama pak eko, tapi ternyata engga :D. jadi daripada sayah nyasar di mendingan saya tunggu pak eko ajah biar bareng lagi ke food courtnya :D

  1. Seperti biasa om jay selalu menulis lebih cepat dengan versi beliau. Saya juga sudah menulis hal ini setelah Flash-ku kembali normal.

    Hari selasa kita berangkat sama-sama ke Telkom om

  2. Selain KOPDAR yang bisa mempertemukan kita dengan “warga” Be-Blog lainnya, banyak ilmu yg bisa kita bawa pulang. Salah satunya ilmu menulis berita dari salah seorang redaktur Antara News.. Thx Bu Ipul.hr…. Sukses utk Be-Blog dan sukses utk kita semua, aamiin..

  3. Bahagia rasanya bisa bertemu dengan teman-teman blogger bekasi.Semoga acara launching kita pada Sabtu,17 Oktober 2009 berjalan sukses.

    Untuk Mas Rawi,oke kita ke telkom bekasi hari Selasa,dan mas yul mohon bantuannya menyiapkan proposalnya.

    Pak Ketua, mas aris Kapan mau ketemu pak walikota?

    salam
    omjay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>