PapaAntar, Aplikasi Layanan Travel dan Traveller

PapaAntar, aplikasi yang bisa ditemukan di Android ini sangat bermanfaat, terutama bagi Traveller baik perjalanan bisnis maupun memang pengembara. Meski aplikasi PapaAntar ini masih versi Beta, namun sangat layak digunakan sesegera mungkin. Aplikasi ini sederhana namun cukup bisa membantu user mencari data travel car atau shuttle car disaat membutuhkannya.

Tak perlu registrasi dan bisa direct call ke vendor travel car nya. Terlebih ketika sedang dijalan dan butuh informasi shuttle car yang bisa mengantar ke tempat tujuan, bisa dengan cepat menghubungi vendor, tak perlu mampir warnet, atau membuka komputer sekedar untuk tahu nomor telponnya dan tak perlu khawatir menunggu konfirmasi ketersediaan seat jika dibandingkan menggunakan fitur reservasi online, Info langsung diperoleh dari pemilik/vendor travelnya. Mudah bukan?

Salah satu fitur yang saya suka adalah: fitur favorit/bookmark, dan cache datanya, jadi kalau koneksi terputus dan saya sudah menyimpan data travel kedalam menu favorit, otomatis tak perlu koneksi lagi untuk menghubungi vendor travel. Karena saya tipikal orang yang suka wara-wiri malang – surabaya dan bukan yang hapal jalan, pake travel jauh lebih hemat tenaga dan nyaman.

Nah, bagi Anda yang memiliki bisnis layanan travel bisa juga memasukkan data dan layanan travel Anda ke dalam Aplikasi ini. Anda akan terbantu dan terhubung dengan calon pengguna layanan travel Anda melalui aplikasi PapaAntar ini, dengan melihat fitur di atas. Nanti dari kawan-kawan hummasoft akan mengkurasi untuk memeriksa keakuratan datanya. Kalau ada feedback/saran yang bisa membuat apps ini jadi lebih baik dan bermanfaat, bisa langsung kasih review.

Monggo di jajal 

Salam Kreatif

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dodulz.papaantarin.papaantar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>