Ending Cerita Doraemon

Siapa yang tidak kenal Doraemon? film animasi asal negeri Sakura yang begitu populer di berbagai kalangan usia bahkan orang tua sekalipun mengenalinya. Memiliki kantong ajaib yang bisa membuat hal yang tidak nyata menjadi nyata, membawa temannya dalam berpetualang yang tidak mungkin menjadi mungkin selama kantong tersebut masih berfungsi. Yak cukup sekian penjelasannya!

Disini saya akan mencoba berbagi apa yang pernah saya temukan pada tahun 2011 dari mesin pencari google mengenai Ending Cerita Doraemon yang merupakan karya dari para fans Doraemon bukan dari sang penulis manga / animasi tersebut. Sebelumnya saya juga pernah memposting ini di blog pribadi saya juga, dan jangan lupa setelah membaca gambar-gambar dibawah ini jangan lupa untuk memberitahukan anak ataupun adik-adiknya. oke Selamat menikmati.

12345678910111213141516

Begitulah hasil karya para penggermar Doraemon, cukup mengharukan ya :)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>