Perubahan Lay Out di Be-Blog

Terhitung mulai tanggal 2 September 2010, tampilan halaman muka blog keroyokan Komunitas Blogger Bekasi (Be-Blog) mengalami sedikit perubahan tata letak (layout) artikel yang ditampilkan. Perubahan-perubahan tersebut adalah:

1. Pada baris pertama (headline): jumlah postingan terbaru yang semula 8 dikembangkan menjadi 10 postingan. Tujuannya untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi suatu postingan untuk tampil di halaman  dan baris utama.

2. Pada baris kedua: posisi yang sebelumnya ditempati postingan berkategori BEKASI-KU (pada kolom 1) dan SOSIAL BUDAYA (pada kolom 2), posisi tersebut sekarang ditempati kategori LAPORAN WARGA (kolom 1) dan PENDIDIKAN kolom 2). Tujuannya untuk mendorong teman-teman blogger menulis seperti seorang jurnalis warga yang melaporkan suatu kejadian/peristiwa di sekitar kita, termasuk dunia pendidikan. Diharapkan penulisan yang dibuat dalam bentuk laporan mendapatkan perhatian dari pembacanya, baik masyarakat biasa ataupun mereka yang berada di posisi pengambil kebijakan dan pelaksana kegiatan. Letak kategori BEKASI-KU dan PENDIDIKAN yang strategis memungkinkan untuk lebih banyak dibaca pengunjung.

3. Pada baris ketiga: Kategori AGAMA, WISATA (pada kolom 1) diganti kategori EKONOMI-BISNIS, POLITIK dan BEKASI-KU. Adapun pada kolom 2,  kategori EKONOMI-BSNIS digantikan dengan kategori SOSIAL-BUDAYA.

4. Pada baris keempat: Kategori POLITIK-HUKUM diganti dengan kategori RESENSI, sedangkan kategori lain yaitu EVENTS, TIPS, dan KULINER masih tetap di barisan ini.

Salam Admin

4 thoughts on “Perubahan Lay Out di Be-Blog”

  1. Ketua sudah memutuskan, penasehat sudah setuju, penulis dan pembaca (mas Ares Rachmandy) juga sudah setuju.

    Jadi aku hanya bisa menggaris bawahi saja, SETUJU!

    Salam Sehati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>