Bioskop baru di Bekasi

Aloha para Be- Blog…
Mumpung masih dalam suasana lebaran, minal aidin walfaidzin ya…

Liburan lebaran gini biasanya digunain untuk mengunjungi rumah sanak saudara untuk bermaaf-maafan selain itu juga buat rekreasi ke tempat-tempat wisata. Makanya semua tempat wisata mendadak penuh. Kemaren liat berita di tivi kebun binatang Ragunan dikunjungi 100 ribu orang, waduh itumah jatohnya ngeliatin orang-orang bukannya liatin binatang. Mungkin binatangnya juga pada stres liat manusia sebanyak itu. Pantai ancol plus Dufan ga kalah padetnya.

Untuk sebagian orang termasuk saya yang suka pusing kalo ditengah-tengah orang banyak nonton film di bioskop rame-rame bareng saudara bisa jadi alternatif ngisi liburan. Ngemeng-ngemeng soal bioskop, di Bekasi ada bioskop baru loh. Mungkin sebagian besar udah pada tau tapi ngga ada salahnya ngasih info buat yang belum ngeh. Iya, jadi kemaren karena ga pergi kemana-mana saya sama keponakan pergi nonton nyobain bioskop baru di Grand Mall Bekasi. Tepatnya di lantai 4.

Saya juga baru ngeh pas buka webnya 21 mau liat jadwal film G Force ternyata ada pilihan Grand Mall. Karena ada film G Force saya mutusin nonton di situ selain deket dari rumah sekalian jajal gitu bagus apa ngga bioskopnya.

Secara umum sama aja sih sama bioskop 21 lainnya. Di situ ada 6 studio dan ada tempat main gamenya juga buat nunggu filmnya mulai. Bisa dibilang

7 thoughts on “Bioskop baru di Bekasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>