DIANTARA TWITTER, SELEB & FOLLOWERS

Original Post : http://adams.web.id/2009/09/26/diantara-twitter-seleb-followers/

Twitter Logo(S: Seleb)

(F: Fans-nya Seleb)

S : Sudah Follow gw belom?

F: Sudah kok mba :D

S: ohhh bagus kalo gitu…

F: iya dunk mba, saya kan ga mau ketinggalan berita tentang mba :D

F: Follow balik saya yah mba :D

S: *mikir lama ga jawab-jawab*

hahahaha… semenjak ada Twitter mungkin Reg<spasi>Nama Artis sudah ga laku lagi kali yah??? Tapi yah harus ditanyakan dulu kepada perusahaan yang menjual produk tersebut.
Menurut pemantauan saya tanpa baca sana-sini dengan sok tahu, bombing Twitter di Indonesia berbarengan dengan Bombing BlackBerry yang laris seperti kacang goreng bundling dengan provider seluler dalam negeri.

Fenomena twitter di Indonesia agak terlambat, harusnya sejak Bang Haji Rhoma berseteru dengan Inul Daratista, pasti Dangdut akan menjadi Trending Topic di Twitter. Meskipun agak terlambat tetapi sudah banyak kejadian di Indonesia yang terekam dan terpublikasi ke Dunia karena Twitter, yang masih teringat oleh saya diantaranya adalah Bom JW Marriott 2, Penyergapan Teroris di Temanggung, Tari Pendet milik Indonesia dan Gempa Bumi mengguncang Jawa.
Begitu hebatnya Twitter mengabarkan pada Dunia tentang apa yang sedang terjadi di Indonesia, saat portal news anjlok diserbu pengunjung yang ingin mengetahui kejadian terkini, dengan tidak perlu repot-repot malah bisa terkaget-kaget, para pengguna Twitter di seluruh dunia dapat mengetahui kejadian tersebut, dengan syarat server twitter tidak bermasalah dan ada yang memberitakan hal tersebut di twitter :D

Kembali ke si Seleb di atas, banyak seleb yang kejadian atau aktifitas kesehariannya ditulis sendiri di twitter, sampai-sampai sesuatu yang terdengar bodoh tanpa sadar mereka tulis di twitter… hahaha… twitter mendunia bung :D
Seperti lirik lagu Gin Blossoms, “Anywher You Go, I’ll Follow You Down”, Atau “If You Walk Away Walk Away, I Walk Away Walk Away, I Will Follow” yang dilantunkan oleh U2. Banyak sekali para fans mem-follow Seleb pujaan mereka, dan yang sangat miris banyak pula yang mengeluh jika bertanya sama seleb jarang dibalas (termasuk saya), padahal mereka bukan apa-apa tanpa followers (fans). Dan dengan asyiknya mereka hanya berbalas pesan sesama seleb saja, kasihan para follower yang bertanya :( (jiahhh… Curhat Colongan nih pak)

Jadi, mari kita gunakan twitter untuk bersosialisasi di Ranah Daring, dan kita sebarkan berita Suka, Duka, Politik, Kebudayaan, Pariwisata, Gosip juga hal-hal tidak penting, syukur-syukur bisa jadi Trending Topic :mrgreen:

13 thoughts on “DIANTARA TWITTER, SELEB & FOLLOWERS”

  1. kalo kata Cinta Laura yg lagi diteror lewat dunia maya, “facebook twitter buat orang yang kurang kerjaan, akyu sibuk banget mana mungkin akyu sempet update2″

    yg jelas saya dan teman2 masih enjoy2 aja ngendon di FB n twitter…

    salam kenal

  2. Pingback: sundana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>